Sindiran Marquez Buat Rossi Ungkap Laguna Seca

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sindiran Marquez Buat Rossi Ungkap Laguna Seca

Post by Admin on Tue Jun 30, 2015 7:32 am



Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kemenangan Valentino Rossi di Grand Prix Belanda, Sabtu (27/6/2015), lalu tak lepas dari aksi nekatnya meladeni perlawanan sengit Marc Marquez di tikungan terakhir Sirkuit Assen. Ketika sang lawan menyindir kemenangannya, Rossi langsung mengingatkan hal tersebut dengan apa yang terjadi di Sirkuit Laguna Seca saat GP Amerika Serikat beberapa tahun lalu.
Rossi yang berhasil naik podium paling tinggi di Belanda, mengalahkan Marquez secara dramatis dengan memotong jalur tikungan terakhir untuk memastikan kemenangannya. Insiden tersebut sangat mirip dengan apa yang terjadi di Grand Prix Amerika Serikat yang digelar di Sirkuit Laguna Seca, dalam kurun tujuh tahun lalu.
Pada 2008, Rossi yang sedang bersaing dengan Casey Stoner, bersaing sengit di Grand Prix Amerika. Stoner yang sempat memimpin balapan, disalip lawannya dari luar lintasan yang berpasir dan curam. Keduanya pun saling salip-menyalip hingga akhirnya Rossi keluar sebagai pemenang, dan Stoner malah terjatuh dan menyelesaikan balapan di posisi ketiga.
Insiden itu akhirnya terulang juga dalam rivalitas Rossi dan Marquez. Di tempat yang sama 2013 lalu, Marquez menyalip seniornya itu dari luar lintasan juga hingga akhirnya memenangi balapan, persis seperti apa yang dilakukan Rossi dua hari lalu.
Seusai balapan, Marquez dan Rossi yang diwawancara dalam sesi tanya jawab, saling berbalas argumen menyikapi insidennya yang memang sempat jadi perdebatan. Pembalap Honda yang menyindir keputusan Direktur Balap MotoGP tetap mengesahkan kemenangan lawannya, Rossi membalasnya dengan menguak memori pertarungannya di Laguna Seca, 2008 dan 2013 lalu.

Admin
Admin

Jumlah posting : 698
Join date : 28.02.14

Lihat profil user http://indo11.forumkm.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik